Wisata Kuliner Jogja

DISKON.com | Diskon Promo Indonesia

Daftar | Sign In


Sagan Dak GalbiNikmati Diskon up to 52% untuk menu sajian khas Korea hanya di Sagan Dak Galbi, cukup Rp 11.000 (untuk nilai Rp 23.000)

harga sekarang 11.000

diskon 52%

hemat 11.960

terjual 228

Annyeong Haseo Diskonity! Taukan sapaan khas Korea yang satu itu.
 
Budaya Korea emang lagi rame banget ya di negara lain, gak terkecuali di Indonesia. Gak cuma Boyband nya aja, drama, bahkan makanan juga ikut di cari dan dinikmati. Nah, kalau Diskonity lagi nyari makanan khas Korea, pas banget nih sama deal yang Mister bawa kali ini.
 
Kali ini Mister ada voucher diskon senilai 52% dari Sagan Dak Galbi. Diskonity cukup bayar Rp 11.000 buat dapet voucher senilai Rp 23.000 (voucher value untuk menu tertentu), asik kan? Gak cuma satu menu aja lho, Diskonity bisa milih menu diantara Pajeon, Someon, Campong atau Sushi.
 
Duh apa sih Pajeon, Someon, Campong, kalau Sushi pasti udah tau kan ya? Nih Mister kasih bocoran. Pajeon adalah martabak khas korea, bentuknya hampir mirip pizza, dan kalau dicocol pake mayonaise hmm, rasanya beda dengan martabak pada umumnya. Kalau Someon dan Campong bahan dasarnya sama-sama mie, tapi dua makanan ini beda lho. Campong itu mie putih yang dipadu dengan berbagai macam sayuran dan daging, Kalau Someon itu lebih mirip dengan ramen (mie khas Jepang), dua-duanya pasti sueger dan bikin kenyang maksimal Diskonity.
 
Nah penasaran kan sama makanan khas negeri K-POP ini? Makanya buruan klik “BELI” dan nikmati berbagai sajian khas Korea hanya di Sagan Dak Galbi.
 

Sagan Dak Galbi merupakan tempat makan yang menyediakan menu khas Korea dan Jepang. Outlet Sagan Dak Galbi beralamat di Jl. Prof. Dr. Yohanes, Sagan, Yogyakarta. Tepatnya di kawasan Food Court depan Galeria Mall. Tempatnya yang berada di kawasan
 
Bagi Diskonity pecinta drama Korea, pasti sering denger ya makanan-makanan seperti jajangmyun dan bulgogi. Pastinya pengen nyoba juga kan? Di Sagan Dak Galbi Diskonity bisa mencoba berbagai macam masakan khas Korea. Gak perlu jauh-jauh ke negara asalnya, cukup datang ke outletnya dan nikmati sajian khasnya seperti Jajangmyun (Mie saus hitam), Bulgogi (semur daging), Campong (mi kuah pedas), Someon(mi kuah gurih dan masih banyak lagi.
 
Sagan Dak Galbi mulai di buka bulan Desember 2013, meski terbilang baru, tapi sajian khas Korea nya cukup diminati banyak pelanggan. Selain menyediakan menu khas Korea, Sagan Dak Galbi menyediakan juga menu khas Jepang. Kamu bisa pilih sendiri jenis sushi yang di mau. bagi kamu yang suka dengan makanan khas Asia Timur, disini juga menyediakan kuliner asli Jepang. Diskonity bisa pilih, ada Sushi dengan 10 pilihan sushi, maki, dan snack khas negeri sakura seperti, chicken katsu, tempura dan masih banyak lainnya.

Syarat dan Ketentuan Penukaran Voucher :

  • Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 05 April 2014
  • Voucher berlaku mulai tanggal 07 Maret - 07 April 2014
  • Voucher Diskon hanya berlaku untuk selected menu: Campong, Sameon, Pajeon, Sushi
  • Voucher hanya berlaku untuk Dine In atau makan di tempat
  • Voucher diskon tidak bisa digunakan untuk acara Ulang Tahun / Arisan / Gathering
  • Harap menunjukkan kode voucher yang diterima melalui SMS  dari nomor 0857 55 500 500
  • Tidak ada batasan penggunaan voucher per transaksi
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  • Voucher berlaku Setiap Hari Pukul 15.00 – 23.00 WIB atau Sesuai Jam Operasional Sagan Dak Galbi

Syarat dan Ketentuan standar DISKON.com :

  • Tidak ada limit pembelian voucher per account
  • Voucher Tidak dapat digabungkan dengan voucher/promosi lainnya
  • Voucher Dapat dipindahtangankan dan digunakan sebagai hadiah
  • Voucher Tidak dapat diuangkan untuk nilai yang tidak digunakan
  • Voucher Tidak dapat ditukar dengan uang dan dikembalikan ke pihak Diskon.com

Lokasi:

Jl. Prof. Dr. Yohanes, Sagan, Yogyakarta

Telp: -
Jam Operasional:
Setiap Hari Pukul 15.0023.00 WIB

Google Maps





Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Sabtu 09:00 - 17:00

follow us

© 2012 - 2015 DISKON.com | Diskon Promo Indonesia Page loaded in 0.0894 second. Hosting Murah by IDwebhost