Wisata Kuliner Jogja

DISKON.com | Diskon Promo Indonesia

Daftar | Sign In


Restodukasi Mie Bakar NikmatNikmati Sensasi Baru Mie Bakar Hanya di Restodukasi Mie Bakar Nikmat Hanya Rp 4.500 Ajah, Harga Awal Rp 9.000!

harga sekarang 4.500

diskon 50%

hemat 4.500

terjual 266

Hey Diskonity, pasti sering kan ya makan mie? Dari mie instan, mie goreng, mie rebus, hingga mie ayam di pinggir jalan. Hemm itu semua udah biasa banget ya guys... Pengen yang lain daripada yang lain?!

Diskonity musti cobain Mie Bakar yang baru satu-satunya di Yogyakarta hanya ada di Restodukasi Mie Bakar Nikmat. Hah mie bakar?! Gimana makannya tuch apa pakai saus kacang kayak sate? Euh, penasaran kan?! Buruan deh kesini, Mister punya deal menarik ada diskon 50% nich, diskonity bisa cobain sensasi Mie Bakar (Biasa) nya hanya Rp 4.500 aja!, harga awal Rp 9.000 lho

Selain harganya yang oke punya variasi menu mie bakar disini macem-macem loh ada Mie Bakar Sosis, Mie Bakar Pangsit, Mie Bakar Bakso, hingga Mie Bakar Komplit. Udah gitu Diskonity, disini kamu bisa akses Wifi gratis daann ada fasilitas perpustakaan mini untuk Diskonity, makanya nama restonya Restodukasi Mie Bakar Nikmat. Untuk desain restonya ga perlu diragukan lagi pastinya menarik . Dan satu hal lagi nich diskonity, ga perlu kwatir karena
untuk mienya produksi sendiri tanpa ada unsur bahan pengawet seperti borak, formalin dsb, dijamin aman dan halal.


Gimana, gimana,, tempat nongkrong yang oke punya kan Diskonity? Nggak usah mikir lama, langsung klik BELI sekarang juga! Dan rasakan sensasi mie bakarnya dengan enjoy selancar di dunia maya plus bisa menambah wawasan diskonity semua dengan mampir ke perpustakaannya
.

Yuk buruaannnn diskonity.... Dijamin Halal!

Mie bakar nikmat pertama kali buka di Kota Jogjakarta pada tanggal 4 Januari 2014 di JL.Gondosuli No.31 Yogyakarta Telp 0274-518146. Dengan mengusung tema dan konsep edukasi sehingga dinamakan Restodukasi Mie Bakar Nikmat, Kenapa restodukasi? Karena selain menu, kami juga menyediakan fasilitas perpustkaan mini yang ditujukan kepada seluruh pelanggan, selain itu juga dilengkapi fre wi-fi bagi yang suka berselancar di dunia maya.


Menu unggulannya tentu saja Mie Bakar, penyajian mie lain daripada yang lain yaitu dengan cara dibakar, terdapat juga menu lain seperti MIE HOTPLATE, NASI GORENG, MIE GORENG serta dilengkapi dengan aneka menu minuman yang segar seperti ES TELER, ES SANGHAY, FRUITY LEMON SQUASH, APPLE COOLER, TEH TAHLUA, dan masih banyak menu lainnya yang mengguggah selera.Adonan mie terbuat dari tepung pilihan dimana untuk mie produksi sendiri tanpa ada unsur bahan pengawet seperti borak, formalin dsb, dijamin aman dan halal.

 

Aneka Menu Di Restodukasi Mie Bakar Nikmat :

 MENU MIE   MENU LAINNYA
Mie Bakar Komplit  : 13.000   Nasi Goreng Sosis/Ayam : 9.500
Mie Bakar Bakso  : 10.500   Kentang Goreng  : 7.000
Mie Hotplate Sosis  : 11.000   Tempe Mendoan  : 6.000
Mie Hotplate Komplit  : 14.000   Jamur Crispy  : 9.000
Mie Goreng Sosis  : 11.000   Roti Bakar Keju Coklat  : 7.500
Mie Goreng Ayam  : 11.000   Roti Bakar Spesial  : 9.500
             
MENU MINUMAN
Panas / Dingin       Jus & Blanded    
Teh Tahlua Panas/Es  : 5.000   Jus Alpukat  : 8.000
Teh Madu Panas/Es  : 5.000   Jus Leki (Lemon Kiwi)  : 9.000
Kopi Moka Panas/Es  : 4.500   Apple Cooler Blanded  : 10.000
Kopi Madu Panas/Es  : 4.500   Teh Tarik Blanded  : 6.500
Coklat Panas/Es  : 5.000   Kopi Moka Blanded  : 7.500
Fruity Lemon Squash  : 10.000   Coklat Blanded  : 7.500
Es Sanghay  : 10.000   Jus Chlorophyll  : 10.000
Es Teler  : 10.000   Jus Sirsak  : 7.000

 

Syarat dan Ketentuan Penukaran Voucher :

  • Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 09 Maret 2014 jam 12.00 WIB
  • Voucher berlaku mulai tanggal 10 Februari sampai dengan 12 Maret 2014
  • Voucher hanya berlaku untuk Menu Mie Bakar (Biasa)
  • Voucher berlaku untuk Dine In atau Makan di tempat
  • Voucher diskon tidak bisa digunakan untuk acara Ulang Tahun / Arisan / Gathering
  • Harap menunjukkan kode voucher yang diterima melalui SMS dari nomor 0857 55 500 500
  • Tidak ada batasan penggunaan voucher per transaksi
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  • Voucher hanya dapat ditukarkan pada hari Senin - Jumat pukul 08.00-22.00 WIB atau Sesuai Jam Operasional Restodukasi Mie Bakar Nikmat

Syarat dan Ketentuan standar DISKON.com :

  • Tidak ada limit pembelian voucher per account
  • Voucher Tidak dapat digabungkan dengan voucher/promosi lainnya
  • Voucher Dapat dipindahtangankan dan digunakan sebagai hadiah
  • Voucher Tidak dapat diuangkan untuk nilai yang tidak digunakan
  • Voucher Tidak dapat ditukar dengan uang dan dikembalikan ke pihak Diskon.com

Lokasi:

Jl. Gondosuli No 31 Yogyakarta



Twitter : @miebakarnikmat

Telp: 0274-518146
Jam Operasional:
Senin-Jumat Pukul 08.00-22.00 WIB

Google Maps





Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Sabtu 09:00 - 17:00

follow us

© 2012 - 2015 DISKON.com | Diskon Promo Indonesia Page loaded in 0.0879 second. Hosting Murah by IDwebhost