Wisata Kuliner Jogja

DISKON.com | Diskon Promo Indonesia

Daftar | Sign In


Kopine Eyang Nikmati Kelezatan Vietnam Drip + Risole Eyang Hanya Rp 10.000 (Normal Rp 20.000) Only At Kopine Eyang!

harga sekarang 10.000

diskon 50%

hemat 10.000

terjual 63

Hai hai hai diskonity... Mister balik lagi nih sama Kopine Eyang. Mister bakal ngasih kamu Diskonan dengan menu yang gak boleh dilewatkan.

Yeps, kali ini ada Diskon 50% dari Kopine Eyang untuk menu Vietnam Drip + Risole Eyang.
Diskonity cukup bayar Rp 10.000 aja dari harga normal Rp 20.000


Udah pernah nyoba Vietnam Drip sebelumnya? Kalo belum, Vietnam Drip adalah kopi yang disajikan dengan metode Dripping, dan hasilnya adalah secangkir Kopi kecil nikmat yang dijamin nagih.
Terus untuk Risole Eyang ini, rasanya enak banget, gurih dan bikin nagih juga. hehehee....

Tertarik? Langsung aja klik BELI dan nikmati kelezatan ala Kopine Eyang!

Dibuka sejak 12 Juli 2014, Kopine Eyang mulai menyajikan kenikmatan kopi dan minuman khas. Guna menambah nuansa unik, kami memilih lokasi di jalan Panembahan No.9, Yogyakarta, dimana terletak dekat dengan Kraton Kesultanan Yogyakarta. Kopine Eyang memberikan suasana yang nyaman dengan sentuhan warung kopi yang modern sembari menyeruput kopi serta berbincang santai ditemani lantunan musik di Kopine Eyang.

 

PRICE LIST

 


Hot Coffee


Americano


15k


Cappuccino


16k


Dopio


15k


Espresso


10k


Latte


16k


Latte Machiato


18k


Long Black


15k


Vietnam Drip


18k


Cold Coffee


Cappuccino


18k


Cappuccino Shakerato


18k


Coffee Float


21k


Espresso Flloat


15k


Espresso Greco


16k


Espresso Shakerato


16k


Irish Coffee


16k


Latte


18k


Mochacino


18k


Tea


Black Tea


7k


Green Tea


7k


Green Tea Latte


15k


Lemon Tea


13k


Macha Green Tea


22k


Mint Tea


7k


Strawberry Tea


7k


Teh Poci


7k


Teh Tarik


7k


Soda


Blue Soda


16k


Brown Soda


16k


Indonesian Soda


16k


Italian Soda


16k


Sparkling Carica Kiwi


18k


Sparkling Carica Lime


18k


Sparkling Carica Original


18k


Sparkling Carica Peach


18k


Milkshake & Chocolate


Banana Milkshake


23k


Chocolate Milkshake


23k


Marsmallow Milkshake


23k


Oreo Milkshake


23k


Strawberry Milkshake


23k


Vanilla Milkshake


23k


Hot Classic Chocolate with Milk


18k


Hot Classic Chocolate without Milk


16k


Ice Classic Chocolate with Milk


20k


Ice Classic Chocolate without Milk


18k


Food


Cream Soup


23k


French Fries


7k


Fried Ice Cream


10k


Garlic Bread


7k


Lasagna


25k


Sandwich


13k


Spaghetti


23k


Zuppa Soup


25k

Syarat dan Ketentuan Penukaran Voucher :

  • Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 4 Mei 2015 jam 12.00 WIB
  • Voucher berlaku mulai tanggal 04 April sampai dengan 05 Mei 2015
  • Voucher hanya berlaku untuk Menu Vietnam Drip + Risole Eyang
  • Voucher berlaku Dine In atau Makan ditempat
  • Harap menunjukkan kode voucher yang diterima melalui SMS dari nomor 0857 55 500 500
  • Tidak ada batasan penggunaan voucher per transaksi
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  • Voucher dapat ditukarkan Setiap Hari Selasa-Jumat jam 18.30 - 24.00, Hari Sabtu-Minggu jam 17.30 - 24.00 WIB, SENIN LIBUR atau Sesuai Jam Operasional Kopine Eyang

Syarat dan Ketentuan standar DISKON.com :

  • Tidak ada limit pembelian voucher per account
  • Voucher Dapat dipindahtangankan dan digunakan sebagai hadiah
  • SMS kode voucher harus dibawa dan ditunjukkan saat penukaran ke merchant. SMS kode voucher yang bisa ditukarkan hanya yang dikirimkan oleh pihak diskon.com melalui nomor 0857 55 500 500
  • Apabila SMS kode voucher ingin dipindahtangankan kepada orang lain, maka pemindahtanganan harus dilakukan melalui Member Area pada menu Transfer Kode Voucher
  • Penukaran kode voucher selain dari SMS nomor 0857 55 500 500 tidak akan diterima oleh merchant
  • Voucher Tidak dapat diuangkan untuk nilai yang tidak digunakan



Kopine Eyang

Kopine Eyang

Kopine Eyang

Kopine Eyang

Lokasi:

Jl. Panembahan no. 9 Yogyakarta

Telp:
Twitter: @kopineeyang
Facebook: Kopine Eyang
Jam Operasional:
Setiap Hari Selasa-Jumat jam 18.30-24.00, Hari Sabtu-Minggu jam 17.30-24.00 WIB, SENIN LIBUR

Google Maps





Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Sabtu 09:00 - 17:00

follow us

© 2012 - 2015 DISKON.com | Diskon Promo Indonesia Page loaded in 0.0550 second. Hosting Murah by IDwebhost