Wisata Kuliner Jogja

DISKON.com | Diskon Promo Indonesia

Daftar | Sign In


Kipas Angin Bladeless Mini Dapatkan Diskon 53% Kipas Angin Mini Bladeless Hanya Seharga Rp 40.000! Usir Gerah Seketika!

harga sekarang 40.000

diskon 53%

hemat 45.050

terjual 84

Cuaca yang panas dan gerah memang jadi musuh tiap orang, termasuk Mister, bisa juga diskonity sekalian. Mau siang, mau malam, yang jelas kalau gerah dan panas pasti bikin nggak fokus beraktivitas. Yang ada hanya bikin kesel, ngeluh, lalu curhat deh di jejaring media sosial. Hihihi.

 

AC di rumah atau kantor diskonity nggak rata dinginnya? Atau diskonity repot bawa kipas manual karena susah disimpan di tas? Nggak mungkin dong ya harus bawa AC ke mana diskonity pergi. Nggak mungkin juga bawa kipas angin, eits, kalau yang ini mungkin banget diskonity. Iya, kipas angin.

 

Jadi, Mister sekarang kalau ke mana – mana bawa Kipas Angin Mini Bladeless, lho, diskonity. Kecil, praktis, bisa dibawa ke manapun diskonity pergi, selain itu Kipas Angin Mini Bladeless ini juga nggak berisik, lho.

 

Biarpun kecil, Kipas Angin Mini Bladeless ini berteknologi canggih lho. Sini Mister kasih tahu. Pertama, kipas angin ini menggunakan 2 sumber daya : 4 baterai AAA dan juga bisa melalui kabel USB yang dihubungkan dengan laptop atau komputer diskonity.

 

Kedua, angin yang dihasilkan Kipas Mini Bladeless lebih kuat karena punya sistem jet di sekeliling lingkaran. Wow! Nah, yang ketiga, angin yang dihasilkan Kipas Mini Bladeless ini bisa sedingin AC, lho, karena dilengkapi dengan spon yang dapat dibasahi. Eits, tenang, kipas angin ini ramah lingkungan, kok, biarpun anginnya sedingin AC tapi tetap tanpa Freon, dong.

 

Gimana, diskonity? Buruan deh beli Kipas Angin Mini Bladeless yang praktis dan canggih ini. Buat diskonity yang memiliki buah hati, tenang aja, kipas ini aman bagi anak-anak karena tidak dilengkapi baling – baling. Wah, perfect!

 

Oh ya, sampai lupa, Mister kasih diskon 53% nih buat deal Kipas Angin Mini Bladeless ini, diskonity hanya perlu bayar Rp 40.000 (Harga asli Rp 85.000). Asyik, kan? Yuk, segera klik “Beli” dan Mister jamin diskonity nggak akan kegerahan lagi.

Kipas Angin Mini Bladeless merupakan alat yang praktis yang menerapkan teknologi canggih. Kipas angin ini praktis karena mudah dibawa ke manapun Anda bepergian.

 

Cara kerja Kipas Angin Mini Bladeless

 

Sistem jet di sekeliling lingkaran menarik udara dan menghembuskannya lebih kuat. Kipas angin ini tidak dilengkapi dengan baling-baling. Angin keluar melalui lubang di tengah kipas anginnya.

 

Spesifikasi Kipas Angin Mini Bladeless :

Power
: 4pcs Baterai AAA atau Kabel USB (tidak termasuk di dalam paket)
Dimensi 
: 17.3 x 9.6 x 3.5 cm
Berat : 250 gram
Bahan : Plastik
Warna   
: Variasi Hijau, Biru, Pink, Ungu (barang yang dikirim Random, tidak bisa memilih warna)



Syarat dan Ketentuan Penukaran Voucher
  • Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 20 Maret jam 12.00 WIB
  • Voucher berlaku mulai tanggal 20 Februari sampai dengan 22 Maret 2013
  • Voucher hanya berlaku untuk produk Kipas Angin Bladeless Mini
  • Harga belum termasuk biaya kirim, pengiriman dari Yogyakarta
  • Barang akan dikirim maksimal 1 Minggu setelah pembayaran
  • Tidak ada batasan penggunaan voucher per account
  • Voucher berlaku Setiap Hari Senin - Jumat pukul 08.00-17.00 WIB


Syarat dan Ketentuan standar DISKON.com

  • Tidak ada limit pembelian voucher per account
  • Voucher Tidak dapat digabungkan dengan voucher/promosi lainnya
  • Voucher Dapat dipindahtangankan dan digunakan sebagai hadiah
  • Voucher yang sudah dicetak harus dibawa ketika datang ke merchant atau menunjukkan SMS yang berisi kode voucher
  • Voucher Tidak dapat diuangkan untuk nilai yang tidak digunakan
  • Voucher Tidak dapat ditukar dengan uang dan dikembalikan ke pihak Diskon.com

Lokasi:

Jl. Perintis Kemerdekaan No.33, Yogyakarta

Telp: 082140001000
Jam Operasional:
Setiap Hari Senin-Jumat Pukul 08.00-17.00 WIB

Google Maps





Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Sabtu 09:00 - 17:00

follow us

© 2012 - 2015 DISKON.com | Diskon Promo Indonesia Page loaded in 0.1319 second. Hosting Murah by IDwebhost