Wisata Kuliner Jogja

DISKON.com | Diskon Promo Indonesia

Daftar | Sign In


Kampung ArabNikmati Sensasi Kelezatan Nasi Briyani Dengan Diskon 50%, Cukup Bayar Rp 12.500 (Normal Rp 25.000) Hanya di Kampung Arab!

harga sekarang 12.500

diskon 50%

hemat 12.500

terjual 163

Menikmati menu yang berbeda dari biasanya, sah-sah saja deh diskonity. Apalagi menu yang ingin kita nikmati merupakan menu khas dari negara lain.
Udah pernah nikmati Nasi Briyani belum? Belum tau apa itu Nasi Briyani? Hm.. perlu mister jelasin dulu nih.
Jadi, Nasi Briyani adalah nasi rempah kari yang dipadukan dengan daging kambing goreng dengan acar asam manis.

Nah, pas banget kan, Diskonity pasti penasaran gimana rasanya? Tenang aja, seperti biasa, Mister bakalan ngasih diskon yang spektakuler pastinya, untuk kamu bisa menikmati menu Nasi Briyani ini.
Yeps, ada diskon 50%, Diskonity cukup bayar Rp 12.500 (Normal Rp 25.000) untuk bisa menikmati Nasi Briyani ala Kampung Arab.
Dijamin makanan ini lezat, dan pas di lidah kamu semua.

Jangan ragu lagi deh. Langsung aja klik BELI dan nikmati kelezatannya yang benar-benar menggoda.

Kampung Arab, berokasi di Jl.Palagan Tentara Pelajar no. 65B Yogyakarta. Merupakan salah satu resto yang menyediakan aneka masakan Timur Tengah.
Bernuansa yang arabic, dijamin nyaman dan betah nongkrong di sini. semuanya ala-ala Arabic gitu pokoknya.. Hehe..

DAFTAR MENU

MAKANAN

HARGA

Nasi kambing goreng

20.000

Kambing bakar madu

25.000

Nasi goreng kambing

15.000

Nasi kebuli

25.000

Sambosa

10.000

Alpukat keruk 

10.000

Saszuka 

10.000

MINUMAN

HARGA

Najwa

12.000

Marwa 

12.000

Safa 

12.000

Chocolate vanilla 

10.000

Cinammon Coffee

10.000

Creamy Coffee 

10.000

Milkshake

10.000

Shisha Reguler

30.000

Shisha Buah

40.000

Shisha Premium : Shisha Buah + Juice + Bucket

60.000

Syarat dan Ketentuan Penukaran Voucher :

  • Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 22 Mei 2015 jam 12.00 WIB
  • Voucher berlaku mulai tanggal 23 April sampai dengan 23 Mei 2015
  • Voucher hanya berlaku untuk Menu Nasi Briyani
  • Voucher berlaku Dine In atau Makan ditempat
  • Harap menunjukkan kode voucher yang diterima melalui SMS dari nomor 0857 55 500 500
  • Tidak ada batasan penggunaan voucher per transaksi
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  • Voucher dapat ditukarkan Setiap Hari Jam 11.30-23.30 WIB atau sesuai jam operasional Kampung Arab

Syarat dan Ketentuan standar DISKON.com :

  • Tidak ada limit pembelian voucher per account
  • Voucher Dapat dipindahtangankan dan digunakan sebagai hadiah
  • SMS kode voucher harus dibawa dan ditunjukkan saat penukaran ke merchant. SMS kode voucher yang bisa ditukarkan hanya yang dikirimkan oleh pihak diskon.com melalui nomor 0857 55 500 500
  • Apabila SMS kode voucher ingin dipindahtangankan kepada orang lain, maka pemindahtanganan harus dilakukan melalui Member Area pada menu Transfer Kode Voucher
  • Penukaran kode voucher selain dari SMS nomor 0857 55 500 500 tidak akan diterima oleh merchant
  • Voucher Tidak dapat diuangkan untuk nilai yang tidak digunakan
Kampung Arab

Kampung Arab

Lokasi:

Jl.Palagan Tentara Pelajar no. 65B Yogyakarta

Telp:
Twitter: @KampungArabYk
Jam Operasional:
Setiap Hari jam 11.30-23.30 WIB

Google Maps





Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Sabtu 09:00 - 17:00

follow us

© 2012 - 2015 DISKON.com | Diskon Promo Indonesia Page loaded in 0.0510 second. Hosting Murah by IDwebhost