Wisata Kuliner Jogja

DISKON.com | Diskon Promo Indonesia

Daftar | Sign In


Flies AwayMembuat Lalat dan Serangga Pergi Tanpa Merusak Properti Rumah dengan Flies Away Hanya Rp 38.000

harga sekarang 38.000

DISKON SPESIAL

terjual 7

Terganggu oleh nyamuk, lalat dan binatang terbang lainnya ? Diskonity kesal karena sering terganggu oleh nyamuk, lalat dan binatang terbang lainnya? Udah pake semprotan anti serangga tetep nggak pergi?

Diskonity harus tau nih, kalau mengusir lalat dan serangga terbang lainnya tuh sebenarnya mudah dan aman. Tanpa perlu mengganggu kesehatan apalagi pernapasan, yaitu dengan Flies Away alat perangkap lalat, nyamuk dan sejenisnya dengan lebih aman dan mudah.  Alat ini dirancang begitu mudah untuk digunakan hanya dengan menambahkan air dan umpan tidak beracun termasuk untuk perangkap sekali pakai dan kemudian Diskonity cukup gantung Flies Away ini di luar rumah dan di daerah cerah.

Nah ini yang lebih hebatnya lagi Diskonity, alat ini sangat ampuh membasmi hingga 20.000 lalat gangguan selama satu bulan penuh tanpa semprotan beracun yang bisa mengganggu kondisi pernapasan Diskonity.

Pengen banget kan sama Flies Away ini ?  Mister kasih Diskon Spesial lagi buat Diskonity, jadi cuma bayar Rp 38.000 aja Diskonity udah bisa dapetin Flies Away ini, hemat bukan ?  Yuk sekarang klik BELI dan usir serangga yang mengganggu di rumah sekarang juga.

Flies Away adalah alat perangkap lalat, nyamuk dan sejenisnya dengan lebih aman dan mudah.  Alat ini dirancang begitu mudah untuk digunakan hanya dengan menambahkan air dan umpan tidak beracun.

- Safe, Green, and Effective
- Lasts for 4 Weeks
- Holds up to 20,000 Flies
- Kills Horseflies, Horseflies, and Gnats
- Patented bait used by US Military
- Make your home a no-fly zone

Berat : 300 gram


Syarat dan Ketentuan Penukaran Voucher
  • Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 23 Agustus 2013 pukul 12.00 WIB
  • Voucher berlaku untuk produk Flies Away
  • Harga belum termasuk biaya kirim, pengiriman dari Yogyakarta
  • Barang akan dikirim mulai tanggal 30 Agustus 2013
  • Khusus untuk Produk tidak melayani Pembayaran Cash On Delivery (COD)
  • Tidak ada batasan penggunaan voucher per account

Syarat dan ketentuan DISKON.com

  • Tidak ada limit pembelian voucher per account
  • Voucher Tidak dapat digabungkan dengan voucher/promosi lainnya
  • Voucher Dapat dipindahtangankan dan digunakan sebagai hadiah
  • Voucher yang sudah dicetak harus dibawa ketika datang ke merchant
  • Voucher Tidak dapat diuangkan untuk nilai yang tidak digunakan
  • Voucher Tidak dapat ditukar dengan uang dan dikembalikan ke pihak Diskon.com

 

Flies Away

Flies Away

Flies Away

Lokasi:

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161

Telp: 082140001000
Jam Operasional:
Setiap hari Senin - Jumat pukul 09.00-18.00 WIB

Google Maps





Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Sabtu 09:00 - 17:00

follow us

© 2012 - 2015 DISKON.com | Diskon Promo Indonesia Page loaded in 0.1072 second. Hosting Murah by IDwebhost