Wisata Kuliner Jogja

DISKON.com | Diskon Promo Indonesia

Daftar | Sign In


Emjoi TweezeHilangkan Bulu-Bulu Halus yang Mengganggu di Bagian Tubuhmu dengan Emjoi Tweeze, Diskon Special Cuma Rp 46.000

harga sekarang 46.000

DISKON SPESIAL

terjual 9

Mempunyai bagian tubuh yang halus dan mulus adalah dambaan setiap wanita. Tumbuhnya bulu-bulu rambut yang halus di wajah, atas bibir, ketiak, lengan, kaki, dan bagian tubuh lainnya pasti membuat Diskonity kurang percaya diri kan? Iyaa kan?

Diskonity tentunya pengen banget yang namanya bulu-bulu halus dibagian  luar atau dalam tubuh hilang? Sekarang enggak usah khawatir lagi kalo udah ada Emjoi Tweeze. Yaitu alat yang bakalan ngilangin bulu-bulu halus di badan tanpa ada rasa sakit. Kulit halus dan mulus? Bukan khayalan lagi.

Emjoi Tweeze ini bisa kamu dapetin dengan Spesial Diskon dari Mister seharga Rp 46.000 aja dan Diskonity udah bisa tuh yang namanya bersihin bulu-bulu yang mengganggu penampilan yang membuat kamu tampil kurang percaya diri.

Jadi, Tunggu apalagi nih? Langsung aja klik BELI yuk! Hilangkan bulu halus yang membuat Diskonity kurang percaya diri sekarang juga!!

Emjoi tweeze adalah alat yang digunakan untuk mencabut bulu di atas bibir, ketiak, dan bulu-bulu halus di badan lainnya sampai bulu terkecil sekalipun yang bikin jadi ngga PD. Sesuai namanya, Emjoi tweeze berasal dari keroa selatan. Emjoi tweeze dirancang untuk menghilangkan bulu-bulu halus di badan dengan praktis. Jadi ngga perlu menggaruk atau menarik bulu-bulu di badan, dan ngga usah takut iritasi seperti waktu memakai pinset standar. Karena Emjoi tweeze bekerja menggunakan baterai yang secara otomatis dapat menarik rambut seperti magnet tanpa iritasi.

Spesifikasinya produk:

  • Baterai dioperasikan
  • Desain inovatif, memecahkan masalah rambut tunggal
  • Secara otomatis menarik rambut seperti magnet, dan menghapus tanpa iritasi
  • Tanpa rasa sakit
  • Dijamin tidak menggaruk, menarik, atau iritasi seperti standar pinset
  • Dapat digunakan dimana saja di bagian tubuh ( kecuali alis)
  • Dirancang untuk segala usia

Emjoi tweeze bisa dibawa kemana-mana. Karena Emjoi tweeze di desain dengan bentuk mungil, jadi bisa bawa Emjoi tweeze ini kemanapun kalian mau. Praktis kan ? Ngga usah repot-repot pakai pinset standar lagi, karena sekarang udah ada yang lebih praktis dan canggih.

Berat : 150 gram

Syarat dan Ketentuan Penukaran Voucher

  • Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 05 Oktober 2013 jam 12.00 WIB
  • Voucher berlaku mulai tanggal 28 September 2013 sampai dengan 28 Oktober 2013
  • Voucher hanya berlaku untuk produk Emjoi Tweeze (1 pc)
  • Harga belum termasuk biaya kirim, pengiriman dari Yogyakarta
  • Barang dikirim mulai tanggal 11 Oktober 2013
  • Pengambilan Produk hanya dilayani di Kantor DISKON.com, Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Yogyakarta sesuai jam operasional (Senin-Jumat jam 08.00-17.00 WIB)
  • Harap menunjukkan kode voucher yang sudah diterima via SMS dari nomor 0857 55 500 500
  • Khusus untuk Produk tidak melayani Pembayaran Cash On Delivery (COD)
  • Tidak ada batasan penggunaan voucher per account
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain


Syarat dan ketentuan Standar DISKON.com

  • Tidak ada limit pembelian voucher per account
  • Voucher Tidak dapat digabungkan dengan voucher/promosi lainnya
  • Voucher Dapat dipindahtangankan dan digunakan sebagai hadiah
  • Voucher yang sudah dicetak harus dibawa ketika datang ke merchant
  • Voucher Tidak dapat diuangkan untuk nilai yang tidak digunakan
  • Voucher Tidak dapat ditukar dengan uang dan dikembalikan ke pihak Diskon.com

 

Emjoi Tweeze

Emjoi Tweeze

Emjoi Tweeze

Lokasi:

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161

Telp: 082140001000
Jam Operasional:
Setiap hari Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB

Google Maps





Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Sabtu 09:00 - 17:00

follow us

© 2012 - 2015 DISKON.com | Diskon Promo Indonesia Page loaded in 0.1263 second. Hosting Murah by IDwebhost