Wisata Kuliner Jogja

DISKON.com | Diskon Promo Indonesia

Daftar | Sign In


Ca Kun (Rica-Rica Kalkun)Rayakan Tahun Barumu Di Ca-Kun(Rica-Rica Kalkun)! Nikmati Diskon 50% Mulai Rp 7.500 (Normal Rp 15.000)!

harga sekarang 7.500

diskon 50%

hemat 7.500

terjual 159

Hae..haeee...Diskonity, ga terasa udah ganti tahun aja nich. Pastinya semangaatt baruu kaann

Yess langsung aja deh. Mister bawa kabar gembira seperti biasanya. Tapi ini spesial apalagi ditahun baru ini, pastinya harus tambah spesial donk.

Mister bakalan kasih kamu Diskon yang menarik banget, apalagi dari Ca-Kun Resto, spesialis kalkun. Simak ya, apa aja diskonnya

  1. Menu A. Nasi Goreng Kopi Kalkun, Diskon 50%, Diskonity cukup bayar Rp 7.500 dari harga normal Rp 15.000, Nasi gorengnya gak ada yang beda dengan nasi goreng lainnya. Tapi, yang bikin spesial itu, nasi gorengnya ditambahkan kalkun dan kopi.
  2. Menu B. Mie Goreng Kopi Kalkun, Diskon 50, Diskonity cukup bayar Rp 7.500 dari harga normal Rp 15.000, Ini juga hampir sama dengan nasgor kopi, cuma, kalau ini bahan dasarnya dari mie. hehe.... tetep ditambah kalkun dan juga kopi.
  3. Menu C. Magelangan Kopi Kalkun, Diskon 50%, Diskonity cukup bayar Rp 8.500 dari harga normal Rp 17.000, Menu magelangan ini juga ditambahi campuran kalkun dan kopi.


Hm..pasti pada bertanya-tanya kan, gimana rasanya, mie atau nasi kok dicampur kopi?
Udaahh...daripada bingung, langsung klik BELI dan cobain menu lezat ala Ca-Kun Resto sekarang juga!

Kami menyebut tempat ini adalah Kandang,dan kami beri nama Ca’kun yang berupa singkatan dari Rica – rica kalkun. Beralamat di Jakal km 6,7 yogyakarta, didirikan oleh 4 orang laki-laki yang memiliki tingkat keunikan masing – masing. Sebuah tempat makan yang sangat nyaman untuk bermain lidah dan nongkrong ini jauh dari kesan bising dari suara kendaraan bermotor, dilengkapi dengan parkiran, kamar mandi, mushola, wifi, musik, dan hijaunya pepohonan yang akan menambah keintiman siapa saja yang bermain di sana.


Sajian yang disuguhkan adalah dengan dasaran Daging Kalkun yang diolah menjadi beberapa menu diantaranya adalah Rica-rica kalkun, kalkun bakar, sate kalkun, kalkun krispy, nasi goreng, mie goreng, magelangan, mie kuah, dan balungan kalkun. Sertakan pilihan cabe yang disesuaikan dengan tingkat kepedasan pelanggan. Pilihan minuman yang sewaktu-waktu dapat disesuaikan dengan suasana dan musim yaitu panas atau dingin.
Datang dan buktikan level pedasmu, pilih meja, pilih menumu, angkat tanganmu, barkun kami akan segera mendatangi mejamu, dan bermain lidahlah sesukamu.


Syarat dan Ketentuan Penukaran Voucher :

  • Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 06 Februari 2015 jam 12.00 WIB
  • Voucher berlaku mulai tanggal 07 Januari sampai dengan 07 Februari 2015
  • Voucher hanya berlaku untuk Menu :
    A. Nasi Goreng Kopi Kalkun
    B. Mie Goreng Kopi Kalkun
    C. Magelangan Kopi Kalkun
  • Voucher berlaku untuk Dine In atau Makan di tempat
  • Voucher diskon tidak bisa digunakan untuk acara Ulang Tahun / Arisan / Gathering
  • Harap menunjukkan kode voucher yang diterima melalui SMS dari nomor 0857 55 500 500
  • Tidak ada batasan penggunaan voucher per transaksi
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  • Voucher dapat ditukarkan Setiap Hari Senin-Sabtu jam 12.30-00.00 WIB, Minggu Libur atau Sesuai Jam Operasional Ca Kun (Rica-Rica Kalkun)
  • Selasa, 03 Februari Ca-Kun (Rica-Rica Kalkun) Libur



Syarat dan Ketentuan standar DISKON.com :

  • Tidak ada limit pembelian voucher per account
  • Voucher Tidak dapat digabungkan dengan voucher/promosi lainnya
  • Voucher Dapat dipindahtangankan dan digunakan sebagai hadiah
  • SMS kode voucher harus dibawa dan ditunjukkan saat penukaran ke merchant. SMS kode voucher yang bisa ditukarkan hanya yang dikirimkan oleh pihak diskon.com melalui nomor 0857 55 500 500
  • Apabila SMS kode voucher ingin dipindahtangankan kepada orang lain, maka pemindahtanganan harus dilakukan melalui Member Area pada menu Transfer Kode Voucher
  • Penukaran kode voucher selain dari SMS nomor 0857 55 500 500 tidak akan diterima oleh merchant
  • Voucher Tidak dapat diuangkan untuk nilai yang tidak digunakan




 Ca Kun (Rica-Rica Kalkun)

 Ca Kun (Rica-Rica Kalkun)

 Ca Kun (Rica-Rica Kalkun)

 Ca Kun (Rica-Rica Kalkun)

 Ca Kun (Rica-Rica Kalkun)

Lokasi:

Jalan Kaliurang km 6,7 Yogyakarta

Telp: 08812727849
Twitter: @cakun2
Jam Operasional:
Setiap Hari Senin-Sabtu jam 12.30-00.00 WIB, Minggu Libur

Google Maps





Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Sabtu 09:00 - 17:00

follow us

© 2012 - 2015 DISKON.com | Diskon Promo Indonesia Page loaded in 0.0502 second. Hosting Murah by IDwebhost